Senin, 07 Desember 2009

Play Boy

Mereka pernah tau, aku bukanlah seorang yang mampu mengetahui semua isi hatimu. banyak orang mengatakan diriku sebagai seorang play boy. ya...play boy. sebuah ungkapan yang diperuntukkan bagi mereka yang sering gonta-ganti pacar. namun, aku merasa tidak berganti-ganti pacar. bahkan, aku lebih suka sendiri dengan niatan tidak ingin menyakiti hati perempuan yang mencintaiku.
Namun, entah mengapa? karena sikapku, banyak perempuan yang suka padaku. aku tak mungkin menerima semuanya sebagai pacarku. aku lebih memilih untuk sendiri. kesendirianku terkadang meminta kehadiran seorang peremuan. kegelisahan ini hingga kini ku rasakan. Namun, walaupun aku sendiri, teman-temanku selalu memberikan label Play Boy itu. bahkan, yang lebih membuatku sedih sebagian atasan di tempatku bekerja, mereka pun memberikan label yang sama. Ya.....Play Boy. Meski, aku tak menginginkan gelar itu?

Tidak ada komentar:

silahkan tempatkan kode iklan, banner atau teks disini